Halloween party ideas 2015


Allahu akbar.. Allahu akbar.. Allahu akbar..
Laa - ilaaha - illallaahu wallaahu akbar.
Allaahu akbar walillaahil - hamd.

Assalamualaikum Reader ...
Apa kabarnya Reder hari ini ? Alhamdulillah, udah gak kerasa lagi aja Bulan Ramadhan 1437 H ini. Nah bagaimana shaumnya lancarkan ??? Mudik lebaran tentunya merupakan salah satu tradisi masyarakat Indonesia di setiap tahunnya. Nah, pada post ini penulis ingin menyampaikan beberapa tips untuk pergi mudik. Seperti yang ditanyakan oleh Anounymous berikut di akun Ask.fm :


Berikut adalah beberapa tips untuk kamu yang mau mudik :

Loading...Cek kondisi kesehatan dan kebugaran tubuh Anda. Perhatian utama sebaiknya Anda alihkan untuk kondisi kesehatan dan kebugaran tubuh Anda. Sebaiknya Anda berpergian dalam keadaan badan yang fit dan segar. Tak hanya kondisi badan, kondisi kejiwaan Anda juga perlu perhatian. Ketika akan berpergian, dianjurkan Anda tidak dalam keadaan stress atau yang lainnya.
Loading...List barang bawaan yang akan dibawa. Sebelum Anda berpergian, alangkah baiknya apabila Anda mendaftar/me-List barang-barang yang akan dibawa. Lakukan ini tepat sebelum Anda merapihkan barang bawaan. Hal ini perlu dilakukan karena untuk menghindari dari kasus kelupaan.
Loading...Kotak P3K. Segeralah periksa kelengkapan Kotak P3K yang akan dibawa. Minyak angin, obat sakit kepala, obat merah, antiseptik, dan lain-lain. Periksa kembali apakah persediaannya akan memadai atau tidak ? Kedaluarsa atau tidak ? Jangan lupakan obat-obatan pribadi yang mesti dibawa.
Loading...Hiburan. Hal yang paling membosankan ketika pergi mudik adalah kemacetan. Tentunya hal ini membuat Anda bosan dan jenuh. Untuk mengatasi hal ini, hiburan memang diperlukan. Ketika Anda pergi mudik, bawalah sekiranya barang-barang yang tidak membuat Anda jenuh. Misalkan game konsol, MP3 PLayer, buku, Handphone, laptop, dan sebagainya. Dan jangan lupa masukkan kedalam list bawaan.
Loading...Makanan dan Minuman. Hal yang satu ini merupakan salah satu dari sekian barang yang wajib dibawa. Bawalah makanan dan minuman yang sekiranya cukup untuk selama perjalanan. Jangan hanya makanan ringan dan minuman berasa, makanan berat dan minuman air mineral juga perlu dibawa, karena ini lah yang terpenting.
Loading...Handphone dengan Baterai dan Pulsa yang cukup. Ini nih yang biasanya kita utamakan, tapi kita kerap kali melupakannya, yaitu Baterai dan Pulsa. Sebaiknya, sebelum Anda berpergian isi ulanglah baterai dan pulsa handphone Anda. Karena jika tidak ada baterai dan pulsa sering membuat kita panik. Karena baterai menunjang handphone, dan handphone ditunjang pulsa, dan pulsa menunjang kuota internet, dan koneksi internet menunjang Anda membuat status dan upload foto-foto.

Oke, mungkin cuman segitu yang dapat penulis sampaikan. Penulis berharap Anda juga bisa mencari tips dan trik buat mudik. Akhir kata, Minal Aidzin Wal Faidzin. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1437 H. Dan seperti biasa, terimakasih...

Post a Comment

Powered by Blogger.